Minggu, 08 September 2013

Review : Salsa Han's Gebb Body Peeling Gel

Hi guys..
Selamat hari minggu dan selamat berakhir pekan semuanya (◕‿◕✿)
Nah kali ini aku mau ngereview produk body peeling buatan lokal yang uda aku coba..

This is it
.
.


Salsa Han’s Gebb
Painless peeling gel in milk
.
.




Dari packagingnya, peeling gel ini dikemas dalam bentuk tube. Desainnya sih biasa aja (IMHO) and menurut aku agak ribet sih kalo kemasannya kayak gini. Soalnya kan pas dipake, apalagi peeling sendiri, musti buka tutup and mencet tubex biar gelnya keluar. Aku lebih prefer sih kalo kemasanx berbentuk botol dengan pump gitu. Biar praktis tinggal pencet hehe

But dont judge anything from it’s cover loh,, karna ternyata gel peeling ini ampuh banget loh ngilangin daki” di badan and bener” tanpa rasa sakit..



Gel yang berwarna putih keruh ?? (err ga tau deh musti namain apa karna gel ini ga bening, putih susu juga bukan) agak sedikit cair. jadi musti cepet” dioleskan biar ga netes.
As u can see from the picture,, gel ini cukup dioleskan and digosok pelan aja uda bisa keliatan hasilnya. Daki” yang numpuk jadi keluar deh..

see... daki"nya pada keluar,, yeayy O(≧▽≦)O



Untuk pemakaiannya emang paling pas dipake sebelum mandi,, jadi pas kulit lagi kering langsung dipakein gel ini trus digosok pelan aja sampe daki” pada keluar. Kemudian cepat” bersihkan tangan/kaki/badan dari daki” yang udah keluar itu pake tissu / kain. Soalx kalo sempat kering, daki jadi suka nempel di bulu” halus di tangan/ kaki. Trus lanjut deh mandi n pake handbody lotion biar kulit jadi makin lembut ^^




overall, aku suka banget deh pake ni gel peeling. udah murah ( sekitar IDR 15-18rb gitu ), trus hasilnya keliatan banget. Walaupun dikemasan tertulis baik digunakan tiap hari, tapi buat aku sih cukup 2-3kali seminggu.. 

Minusnya dari gel ini buat aq sih packagingnya, yang sebelumnya aq bilang, aku lebih prefer sama botol dengan pump. kalo ada pasti ku beli deh ^^
Oh ya satu lagi, dari baunya deh. scent milk yang manis tercampur sama aroma alcoholnya yang strong, bikin agak gimana gitu baunya. tapi buat aku sih ga terlalu masalah karna abis peeling trus mandi, jadi baunya ga nempel di kulit.

Oke deh itu dulu review dariku. 
Yang suka peeling yuk segera coba ^^


Till later,
much love
Dheicy 

0 komentar: